Latest Movie :

FURIOUS 7

furious 7


Produksi film-film Fast and Furious tidak dapat dipungkiri lagi telah menjadi sebuah global brand. Rangkaian keenam filmnya seakan belum bisa dihentikan karena memang kisahnya tidak terlalu berhubungan. Karena itulah sutradaranya pun, Justin Lin dengan mudah memberikan sentuhan di plot yang apik ketimbang harus memikirkan rangkaian cerita. Justru ini yang akan menjadi kerja berat bagi sang sutradara film ketujuh, James Wan.

Sang aktor, Vin Diesel menyebutkan bahwa syuting film ketujuh Fast and Furious akan dilangsungkan di Tokyo, Jepang. "Kita akan syuting di Tokyo pada bulan September mendatang." ungkapnya. Jika benar, maka Fast and Furious 7 akan melanjutkan rangkaian adegan-adegan akhir film ketiga, The Fast and The Furious: Tokyo Drift di mana karakter Han Seoul-Oh tewas dalam sebuah kecelakaan. Artinya, Vin Diesel tidak harus merekam ulang adegan awal Fast Seven karena ia tampil di akhir film Tokyo Drift.

Fast and Furious Seven akan tetap melibatkan karakter Brian O'Conner dan Dominic Toretto. Namun beberapa nama seperti Luke Hobbs dan Roman Pearce kemungkinan akan dihilangkan.

Rilis : 3 April 2015
Genre : Action Racing Adventure Sequel
Penulis naskah : Chris Morgan
Sutradara : James Wan
Studio : Universal Pictures
Pemeran :
- Vin Diesel -as- Dominic Toretto
- Paul Walker -as- Brian O'Conner
- Michelle Rodriguez -as- Letty
- Tyrese Gibson -as- Roman Pearce
- Jordana Brewster -as- Mia Toretto
- Ludacris -as- Tej Parker

Video Trailer 

Share this article :
 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014-2015. Resensi Film Baru - All Rights Reserved