Latest Movie :

AVENGERS : AGE OF ULTRON

the avengers 2

Ceritanya bermula dari program perdamaian yang sedang dikerjakan oleh Tony Stark untuk menjaga keseimbangan di muka bumi. Namun ternyata kedamaian yang sedang dijaga oleh para superhero Avengers yaitu Iron Man, Captain America , Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye harus terganggu dengan kedatangan musuh baru yaitu Ultron seorang robot jahat yang ingin menghancurkan bumi.

Para tim yang bergabung dalam Avengers ini akan harus bersatu untuk mengalahkan Ultron yang diperankan oleh James Spader yang ingin memusnahkan manusia dari muka bumi. Selain Ultron akan ada 2 musuh misterius yang kuat dan berbahaya yaitu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), seorang anak perempuan dari Magneto dengan kembarannya yaitu Pietro Maximoff (Quicksilver) yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson.

Selain itu, tim Avengers akan dibantu oleh Vision (Paul Bettany) yang akan bergabung dengan tim saat menghadapi musuh-musuhnya nanti. Vision merupakan robot yang memiliki kecerdasan dan juga kekuatan layaknya super hero lainnya. Jadi cerita dari film The Avengers: Age of Ultron sudah dipastikan akan sangat kompleks dan menarik untuk ditonton. Film ini akan dipenuhi banyak superhero dan adegan action yang sangat menarik.

Rilis : 1 Mei 2015 
Genre : Superhero Action
Sutradara: Joss Whedon 
Penulis naskah : - 
Perusahaan : Walt Disney Pictures 
Pemeran : Robert Downey, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Mark Ruffalo, Aaron Johnson

Video Trailer 
 
Share this article :
 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014-2015. Resensi Film Baru - All Rights Reserved