Latest Movie :

THE LONGEST RIDE

the longest ride

Sebuah film drama yang berdasarkan novel karya Nicholas Sparks dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Sophia (Brittany Robertson) bertemu dengan seorang pemuda mantan juara penunggang banteng bernama Luke (Scott Eastwood). Sophia mencoba memulai pekerjaan yang ia impikan di New York, mereka berdua bertemu ketika Luke mengikuti sebuah acara rodeo, dengan cepat mereka saling jatuh cinta.

Pada suatu hari, mereka menolong seorang pria bernama Ira (Jack Huston) yang mengalami kecelakaan mobil. Setelah kejadian itu, Luke yang bermain rodeo terlempar dari banteng sehingga mengharuskan ia berhenti dari pekerjaan tersebut. Karena Luke memaksa untuk bermain lagi, ia dan Sophia lalu bertengkar kerena perselisihan itu.

Di lain waktu, Sophia yang menemui Ira di rumah sakit mendengar cerita Ira tentang kisahnya bersama sang istri kepada Sophia. Ira menceritakan dengan detail kenangan indah bersama sang istri di masa perang hingga kesedihannya saat berpisah. Selama menjadi pendengar Sophia menyadari kisah percintaannya saat ini memiliki kisah yang sama dengan Ira.

Rilis : 10 April 2015
Genre : Drama Romance
Penulis naskah : -
Sutradara : George Tillman
Studio : 20th Century Fox
Pemeran : Jack Huston, Lolita Davidovic, Oona Chaplin, Britt Robertson, Scott Eastwood, Alan Alda.

Video Trailer
 
Share this article :
 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014-2015. Resensi Film Baru - All Rights Reserved